Sabtu, 23 Februari 2013

KODE AKTIVASI ANGRY BIRDS SPACE



KODE AKTIVASI ANGRY BIRDS SPACE
Assalamu’alaikum Wr. Wb. Oke para pencinta game ANGRY BIRDS, kali ini saya akan share tentang bagai mana sih unlock game ANGRY BIRDS SPACE??
Apakah kalian penasaran???? Oke langsung ajah,,
1.       Jika kalian belum punya Installernya silahkan download disini
2.       Setelah di download extract filenya
3.       Kemudian instal AngryBirdsSpaceInstaller_1.0.0 dengan cara double klik
4.       Setelah di instal lalu kita akan patch gamenya (sudah tersedia) double klik oke-oke,, hehe
5.       Setelah di patch buka gamenya, shortcut game ada di desktop
6.       Lalu klik ACTIVATE FULL GAME,, masukkan kode THET-ALEV-LEFR-USWO dan klik REGISTER.
7.       Taraaaaa akhirnya game ANGRY BIRDS SPACE kalian sudah full version,, hahaha
Perlu di ingat,, game yang kalian install masih versi lama,, sekian dulu mas bro, semoga kalian menikmati permainannya, thanks atas waktunya,,,
Note: apabila kalian kesulitan dalam menginstallnya silahkan hubungi 087760500188/089664455639 atau join via FACEBOOK. Saya siap melayani ANDA,, HAHAHAHA sampai jumpa lain waktu,,, Wassalam,,,,


9 komentar:

  1. makasih banyak gan.. nice post

    BalasHapus
  2. kalau sudah di mainin beberapa level baru di register bisa gak gan, soalnya aku gak bisa

    BalasHapus
  3. kalau sudah di mainin beberapa level baru di register bisa gak gan, soalnya aku gak bisa

    BalasHapus
  4. kok tetap gak bisa gan, gimana nih

    BalasHapus
  5. mf agan2 semua ane baru sempet bales,, coba perhatikan langkah2nya, soalnya ane udah coba n 100% berhasil, gak pake bohong gan

    BalasHapus
  6. Ga bisa gan.. ttep aje kgak bsa

    BalasHapus
  7. harus download patch angry bird star wars ya gan??

    BalasHapus
  8. Semua bilang gk bisa,tp msih saja dibilang bisa 100%.
    Gmn sich,,q coba jg gk bisa,,,

    BalasHapus